murniramli

Wajah Baru

In Kabar 1 menit on Desember 28, 2008 at 11:35 am

Kebetulan lagi malas meneruskan tulisan untuk jurnal, jadi saya mengutak-atik blog. Sebentar lagi tahun baru pula…

Sudah hampir empat tahun menulis di blog ini dan beberapa tulisan di blog saya yang lain. Kalau dibaca-baca lagi tulisan yang lama, ternyata ada yang saya tulis dengan bahasa belepotan dan ada juga yang saya tulis dengan perenungan daleem banget…sampai-sampai tidak menyangka saya bisa menulis seperti itu 🙂

Saya meminati 3 hal, Islam, Pendidikan dan Pertanian.
Jadi, saya pikir akan lebih menyibukkan saya (karena kadang-kadang saya sakit perut kalau tiba-tiba ada “bola lampu” di kepala dan saya tidak segera menuliskannya) dan memudahkan pembaca (terutama adik saya yang baru saja gemar membaca 🙂  blog saya ) untuk menelusuri tulisan sesuai minatnya.

Blog Berguru akan saya khususkan untuk bidang pendidikan dan yang menyerempet itu.

Blog saya yang lain mengenai Islam akan berisi materi keislaman, perenungan, dan apa saja yang saya pikir masuk ke situ lebih baik 😀
Blog ini sebenarnya sudah dibuat tahun 2006 kalau tidak salah, tapi karena males dikelola maka jadi kosong selama 2 tahun.
Jangan-jangan tahun depan ngga nambah juga ….  😦
Oya, nama blog ini adalah AKU dan AGAMAKU
Untuk sementara isinya tentang renungan yang saya tulis selama Ramadhan 1429 yang lalu dan beberapa tulisan berat tentang fiqih wanita dalam Islam. Tulisan-tulisan tersebut dicopy dari tulisan Dr. Yusuf Qardhawi

Blog tentang pertanian ini juga sebenarnya sudah dibuat sejak 2007. Waktu itu isinya tentang photo bunga. Cuma ya, malas juga upload photo.
Tapi….
Sayang kalau ilmu yang saya dapat di IPB hilang begitu saja, jadi saya niatkan menulis hal-hal yang berbau-bau pertanian di situ.
Nama blognya BENIH

Lalu saya masih punya blog (hehehe….kerajinen) untuk ekspose photo-photo di photoblog, linknya ada di bagian bawah blog ini, ada lagi di blogspot, juga ada di flickr, dan ada juga di fotothing, tapi yang terakhir ini ngambek karena saya jarang upload 😦

Begitulah…kalau saya sedang banyak waktu luang 😀

Catatan : Data lengkap ttg perblog-an silahkan lihat lagi di bagian It’s me

  1. empat tahun ya? Wiiih, lama juga. Okey, sekarang jadinya diklasifikasikan gini ya?

  2. hehehhe…begitulah…mudah2an tidak pusing ye. Btw, Ibu Al, foto yg di avatar itu, Ibu Al-nya yang mana ?
    yang biru ato yang krem? 😀

  3. wah tahun baru, blognya wajah baru juga nih 😉 senang bisa tau blog yang menyenangkan untuk dibaca ini. sukses selalu dengan studi dan tulisannya ya mbak 🙂

    murni : Iya nih, Mba.
    Matur nuwun atas kunjungannya selalu, dan supportnya
    Btw, blognya sdh sy intip…kesibukannya banyak sekali ya 😀

Tinggalkan Balasan

